Umpan Jitu Mancing Ikan Besar Di Laut

Salam jumpa sobat angler semua semoga tetap sehat dan semangat dalam melakukan aktivitas mancingnya walau angin utara belum juga reda, Mudah mudahan dalam beberapa minggu kedepan musimpun akan cepat berganti setelah angin utara datanglah angin timur di mana waktu ini yang paling di tunggu tunggu oleh para pemancing mania untuk melakukan aktivitas mancing ke tengah laut demi untuk mendapatkan target ikan yang lebih besar, nah untuk itu admin mendapatkan ide membuat artikel ini dengan judul Umpan Jitu Mancing Ikan Besar Di Laut.

Umpan Jitu Mancing Ikan Besar Di Laut

Beberapa waktu lalu kami pernah duduk ngopi bareng dengan senior angler yang sudah cukup banyak pengalaman memancingnya baik itu mancing pinggiran hingga mancing ke tengah laut, kami memanggil beliau dengan sebutan om tono, dari beliaulah informasi ini kami dapatkan sebagian besar walau sebenarnya sudah di praktekan setiap kali turun memancing di laut namun seringkali boncos hehehe.

Memancing jenis ikan yang besar pada dasarnya tidaklah jauh berbeda dengan memancing ikan yang berukuran sedang maupun kecil hanya saja sensasi pertarungan akan lebih seru dan terasa ketika kita mendapatkan target ikan yang kuat perlawanannya itulah mengapa para pemancing sangat menginginkan pancingannya di sambar oleh ikan ikan yang berukuran besar.

Jenis alat atau piranti untuk mendapatkan kemenangan ketika bertarung dengan ikan besar jelas sangat berbeda baik dari segi bentuk kekuatan dan juga harga, ada istilah yang tidak tersurat dalam dunia mancing tentang piranti mancing yaitu "harga menandakan kualitas".

Umpan jitu untuk mendapatkan target ikan besar ketika memancing di laut adalah menggunakan umpan yang berukuran besar juga, bila sobat angler menggunakan umpan cumi ya gunakanlah cumi yang besar atau utuh 1 ekor jangan di potong lagi karena logika simple aja sob bila kita menargetkan mancing ikan besar tapi umpannya kecil sudah jelas hal ini lebih banyak sia sianya karena umpan kecil akan lebih mudah dan cepat habis di makan ikan kecil sebelum ikan target tersebut menyambarnya, hayo bener opo bener sooon :-p

Jadi umpan jitu untuk mendapatkan target ikan besar mancing di tengah laut adalah gunakan umpan berukuran besar untuk mendapatkan target ikan yang besar pula. Tidak perduli apa jenis umpan yang sobat gunakan selama itu masih masuk katagori umpan mancing di laut seperti umpan ikan ataupun umpan cumi / sotong.
Artikel relevan lainnya : Tips Memilih Leader Mancing Ikan Besar

Demikianlah artikel singkat Kepri Fishing Club kali ini tentang Umpan Jitu Mancing Ikan Besar Di Laut semoga bermanfaat, salam strike salam joran melengkung ya sob. Baca juga artikel sebelumnya 5 Rekor Dunia Mancing Ikan Terberat.
loading...

0 Response to "Umpan Jitu Mancing Ikan Besar Di Laut"

Post a Comment

- Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang anda baca
- No Spamming
- No Link or Live Link
- No SARA or SARU
- Trims Atas Partisipasi Sobat Angler Sekalian Dalam Berkomentar Disini