Cerita Duka Pemancing Boncos

Tersebutlah kisah beberapa pria penggila hobi mancing yang kononnya di sebut mancing mania cuma yang ini tidak pake ok sob, harap maklum yang pake ok cuma yang di trans 7. Kisah berawalnya Cerita Duka Pemancing Boncos ini dari pertemuan beberapa hari sebelumnya untuk perencanaan kegiatan mancing seputaran trikora tanjungpinang kepulauan riau.

Di mulailah kegiatan mancing pada hari rabu tanggal 10 september 2014 dengan daftar yang mengikutinya berjumlah 5 orang + 1 tekong yaitu:
Masriyadi Dimas
Pa S
Hendra Bach
Aca Ka Duut
1 orang lagi blom dapat datanya
Tekong = blom dapat data

Batu Layar Pulau Nikoi

Di mulai berangkatnya dari darat sekitar jam 17.30 menuju spot pertama sekitaran pulau nikoi dengan menghadapi angin yang kencang yang menyebabkan alun laut cukup besar kira kira 1 hingga 2 meter. Spot pertama kami berlabuh kurang lebih 2 jam.

Karena tidak baiknya spot pertama akhirnya nekat memutuskan pindah spot berikutnya sekitaran pulau mapur yang lumayan memakan waktu lama, selain cukup jauh ombaknya juga cukup menghambat kecepatan jalan kapal yang kami tumpangi.

Sesedih sedihnya hasil di spot pertama ternyata tidak kalah sedih spot yang kedua ketiga ke empat hingga yang kelima ( kembali ke sekitaran pulau nikoi ) wkwkwkwkwk sumpah ngakak ane dengan trip Cerita Duka Pemancing Boncos kali ini :-p
Lihat video panorama Batu Layar Pulau Nikoi Bintan Kepri

Inti dari artikel ini hanya untuk mengingatkan sesama angler agar jangan pernah mengabaikan faktor cuaca dalam melakukan trip mancing baik itu di fresh water maupun salt water ( laut ), seperti tulisan admin pada artikel yang berjudul Faktor Yang Sangat Berpengaruh Saat Mancing Di Laut.

Maaf kalau tulisan kali ini judul sama isi kurang berbobot karena artikel ini hanya demi untuk saling mengingatkan dan untuk catatan dan kenangan kami saat melakukan trip perdana dengan sahabat sahabat hebat penggila mancing dan baru saja saling kenal, semoga persahabatan kita tidak tergoyahkan dengan keadaan dan keboncosan dari Cerita Duka Pemancing Boncos ini. Sekian dari Kepri Fishing Club.
Baca juga artikel sebelumnya Umpan Mancing Ikan Baronang.
loading...