Transgenik Untuk Mendapatkan Ikan Super

Transgenik Untuk Mendapatkan Ikan Super : Dunia sempat di hebohkan dengan penemuan para ilmuan yang telah bertahun tahun melakukan percobaan tentang ikan transgenik yang mereka berikan nama dengan Six-Pack Trout sistim perkawinan silang ini di lakukan dengan cara menyuntik ratusan telur ikan Rainbow Trout pada DNA ikan species lain yang akhirnya menciptakan telur telur hingga menetas kemudian menghasilkan jenis ikan yang lebih berotot.

Untuk bisnis pemancingan terutama mancing galatama teknologi seperti ini bisa menjadi solusi masa depan yang akan dapat membawa bisnis mancing galatama jauh lebih menarik. Bila saja para ahli tersebut mampu menciptakan ikan air tawar six-pack berotot besar yang sering dipertandingkan dalam mancing galatama tersebut. Ikan mutan rekayasa ini yang dengan otot besarnya bila di bandingkan ikan biasa pastinya akan memberikan perlawanan sengit dan lebih hebat saat tersangkut mata kail pemancing. Tentunya hal ini dapat memberi kepuasan yang istimewa bagi setiap angler mania.
Baca juga:

Transgenik Untuk Mendapatkan Ikan Super

Ikan transgenik ini di kleim memiliki masa otot yang lebih besar pada bagian sisi dan punggung juga daging yang 15% lebih banyak dari aslinya namun masa otot pada bagian perut ikan tersebut menjadi berkurang ini menunjukan bukti kalau yang namanya ciptaan manusia itu tidak ada yang sempurna selain ciptaan Tuhan.

Disatu sisi hal tentang mutasi pada ikan tersebut memanglah baik, namun bila kita pandang dari sisi konservasi tentunya akan membahayakan ekosistem air bila saja ikan transgenik ini terlepas ke alam seperti sungai atau mungkin juga danau maka ia akan membuat keseimbangan ekosistem tersebut terganggu yang akhirnya berakhibat buruk bagi lingkungan, karena kan ini pastinya akan menjadi predator yang sangat ganas di perairan sekitar.

Sebagian dari penelitian ikan ikan mutan ini sudah ada yang di jadikan bisnis komersial untuk ikan tertentu bagi peternak ikan konsumsi namun untuk ikan mutan Six-Pack Trout ini belum mendapatkan izin dalam mengkomersialkannya.

Sekian informasi singkat tentang Transgenik Untuk Mendapatkan Ikan Super dari Kepri Fishing Club semoga dapat menambah pengetahuan bagi sobat angler sekalian, salam.
loading...