Tips Dan Trik Mencari Spot Mancing Potensial

Salam jumpa kembali sobat angler sekalian, setelah sebelumnya artikel blog ini adalah 3 Kesalahan Sering Dilakukan Pemula Dalam Memancing kini akan ditambahkan dengan artikel tentang Tips Dan Trik Mencari Spot Mancing Potensial, bagi sobat angler sejati wajib tau nih apalagi yang suka dengan memancing di alam liar atau bahasa kerennya WildFishing. monggo sob langsung saja di baca yah dan di praktekan agar ga lupa ilmu yang di dapat.

Sebagai seorang pemancing kita di tuntut juga untuk mengetahui setidaknya lokasi yang berpotensial ada ikannya atau tidak namun lain halnya bila selama pergi memancing kalian hanya melakukannya dengan kapal.
Menurut sebuah buku Search and Rescue Survival Training diterbitkan USAF, pada sebuah sungai memiliki minimal 6 titik spot potensial yang merupakan tempat yang paling di senangi ikan yaitu:

Tips Dan Trik Mencari Spot Mancing Potensial

1. Semak semak yang menggantung menutupi permukaan air
2. Rumput lebat yang menutupi sungai
3. Arus balik yang terbentuk di relung sungai
4. Pertemuan 2 arus sungai
5. Di bebatuan
6. Pohon yang tumbang.

Nah itu untuk yang mencari spot mancing di sungai maupun danau sedangkan yang ingin mencari spot mancing di laut sobat angler bisa membaca salah satu artikel Kepri Fishing Club ( KFC ) yang lalu yaitu 5 Tanda Spot Mancing Yang Banyak Ikannya.

Demikianlah artikel singkat kali ini sob tentang Tips Dan Trik Mencari Spot Mancing Potensial semoga dengan adanya tambahan pengetahuan seperti ini kita bisa lebih baik lagi dalam melanjutkan hobi memancing. sampai jumpa lagi di artikel kepri fishing club yang lainnya. salam angler mania untuk semua jangan pernah bosan untuk selalu berkunjung di blog KFC ini ya sob agar adminnya tetap semangat dalam menambah artikel yang bermutu untuk di baca dan yang pasti akan selalu tentang kegiatan mancing memancing. bye bye.
loading...