Batam Fishing Tournament 2

Sobat angler sekalian seindonesia dan se kepulauan riau khususnya info turnament kali ini datang dari fb group mancing BFC ( Batam Fishing Club ) yang akan mengadakan turnament mancing di lokasi seputaran batam kepulauan riau yang kedua ( Batam Fishing Turnament 2 ). Adapun panitia penyelenggaranya adalah dari BFC sendiri dan Batam Post sebagai EO ( Event Organizer ).
Info sementara yang admin KFC ( Kepri Fishing CLub ) dapatkan ialah turnament ini di buka untuk umum jadi sobat angler seindonesia bisa ikutan berkompetisi dalam ajang ini sekalian bisa untuk ajang silaturahmi sesama pemancing, siapa tau dapat kenalan pemancing dari negeri seberang seperti sahabat admin waktu turnament di Bintan Fishing Festival 2014.

Batam Fishing Tournament 2

Sobat angler sekalian, informasi ini masih bersifat sementara agar kalian bisa siap sedia bila nanti waktunya tiba namun sepengetahuan admin tidak akan lama lagi bisa jadi bulan ini atau bulan depan atau mungkin dua bulan kemudian, persiapan penyelenggaraannya sedang di godok oleh team Batam Fishing Club dan Batam Post.
Informasi lanjutannya akan admin usahakan secepat mungkin untuk update artikel ini bila nanti ada yang terbaru so bagi kalian pemancing mania sekalian persiapkan diri dan skill kalian untuk menghadapi Batam Fishing Tournament ini yang hadiah totalnya mencapai 36 juta cui.

Sekian untuk kali ini info sementara Turnamen Mancing Batam Fishing Tournament 2 semoga bermanfaat dan berguna bagi sobat angler sekalian. sampai jumpa lagi di lain waktu. Salam Hook Up salam Stirke dan salam Fish On dari Kepri Fishing Club, tetap menjaga sportifitas ya sob :-D

loading...