Bintan Fishing Festival 2014

Informasi penting untuk para angler mania sekalian baik itu yang berada di kepri ( kepulauan riau ) maupun yang berada di luar kepri, telah di buka pendaftaran bagi yang ingin mengikuti Bintan Fishing Festival 2014 yang akan di adakan di desa berakit pada tanggal 7 hingga 8 juni 2014.

Yang berminat bisa langsung mendatangi dinas pariwisata bintan untuk registrasi pendaftaran yang kalau admin tidak salah per orangnya Rp 150.000 ( seratus lima puluh ribu rupiah ), 1 team 3 orang jadi total Rp 450.000.
Bintan Fishing Festival 2014

Bagi yang ingin mengikuti Turnamen Mancing Bintan Fishing Festival 20014 segeralah lakukan pendaftaran karena pembukaan pendaftaran tidak membutuhkan waktu lama untuk ditutup kembali lantaran membludaknya peserta yang ingin bertanding seperti tahun tahun sebelumnya, biasanya sih pemdaftaran tersebut di buka pagi hari lalu sorenya tutup karena sudah penuhnya peserta ( peserta terbatas ).

Sekedar informasi: kami anggota Kepri Fishing Club untuk saat ini tidak mengikuti festival mancing tersebut dan kurang etis sekiranya bila kami utarakan alasannya di sini, cukup kami saja yang tau demi kelancaran dan kesuksesan panitia acara agar dapat meningkatkan pariwisata di kepulauan riau kita yang tercinta ini khususnya pariwisata bahari.

Semoga informasi singkat tentang Bintan Fishing Festival 2014 ini dapat berguna untuk sobat angler sekalian dan semoga sukses untuk yang mengikutinya, tetaplah jaga sportifitas dalam bertanding demi terjaganya kualitas dan stabilitas. Salam Hook Up salam Strike dan salam Fish On dari KFC.
loading...