Fish Finder Portable Murah

Sobat angler mania sekalian kali ini admin Kepri Fishing Club akan memberikan solusi bagi sobat yang sudah lama ingin memiliki Fish Finder Portable Murah dengan asumsi harga di bawah satu juta, silahkan di simak postingan ini dengan seksama untuk informasi selengkapnya agar mudah di pahami dan tidak terjadi salah pengertian dan lain lain.

Adapun penampakan barangnya adalah seperti gambar di bawah ini:
Fish Finder Portable Murah

Spesifikasi alat:
Jangkauan deteksi  0.6 hingga 100 meter kedalaman ( bisa lebih )
Cangkupan gelombang sonar  45 derajad
Frekwensi sonar  45
Menggunakan tenaga 4 batrai  AAA
Power Source 5#Battery
Ukuran barang: 27*17*6.5cm   Berat bersih: 580gram

Nah itulah sebagian spesifikasi yang menurut admin yang paling penting untuk di tampilkan. berikutnya adalah tentang harga dari produk Fish Finder Murah tersebut. Untuk pasaran yang admin temukan rata rata harganya di kisaran 600 hingga 700 ribu lebih belum termasuk dengan ongkos kirimnya. Namun ada beberapa lapak penjual yang menjualnya dengan harga 500an ribu tapi lapaknya mencurigakan ( waspada belanja online karena lebih banyak penipu ketimbang yang jujur di dunia online cui )

Jadi maksud dengan di postingnya artikel ini admin ingin memberikan bantuan sekalian admin ingin juga membeli barang tersebut namun dengan ketentuan minimal ada yang order atau pesan 10 orang baru bisa mendapatkan harga di bawah harga pasar minimal 500 ribu ( bahkan kemungkinan kurang dari 500 ribu bila semakin besar jumlah orderannya).

Bila sudah terdata 10 orang yang berminat akan admin coba bernegosiasi kembali dengan suplyer barang tersebut untuk mendapatkan harga pastinya dan total bayar termasuk ongkos kirim. Setelah kepastian jumlah bayar di dapat maka saatnya kita ketemuan untuk pengumpulan dana dan membayar Fish Finder Portable Murah tersebut.
MAAF PENAWARAN SUDAH TIDAK BERLAKU.!
untuk menghindari kecurigaan sobat ada baiknya kita bersilaturahmi sambil membicarakan hal tersebut ( khusus warga Tanjungpinang - Kepri ). Sekian informasi ini semoga bermanfaat jangan lupa baca juga artikel sebelumnya Fish Finder Pakai HP Android.
loading...

2 Responses to "Fish Finder Portable Murah"

  1. mau nanya gan...untuk fish finder jenis ini akurasinya bagus gk...
    maaf saya belum pernah pakai fish finder

    ReplyDelete
  2. Then again, if you tend to go on fishing trips to different locations you may want the convenience of having those options to fall back on.best fish finder

    ReplyDelete

- Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang anda baca
- No Spamming
- No Link or Live Link
- No SARA or SARU
- Trims Atas Partisipasi Sobat Angler Sekalian Dalam Berkomentar Disini