Jual Beli Piranti Sesama Pemancing

Sobat angler sekalian, kali ini admin hanya ingin memberikan informasi yang tidaklah begitu penting namun dalam pikiran admin hal ini perlu ada wadah dan tempatnya agar terorganisir dan aman bila terjadi sebuah atau beberapa transaksi. Jual Beli Piranti Sesama Pemancing adalah judul artikel kita kali ini yang mana artikel ini sebagai pemberitahuan saja bagi sobat sekalian, adapun transaksinya berlaku di sebuah group FaceBook yang telah admin buat beberapa hari lalu.
Jual Beli Piranti Sesama Pemancing

Berikut ini syarat dan ketentuan untuk yang ingin bergabung dan akan melakukan penjualan di lapak tersebut.
  • Siapapun orangnya bebas untuk bergabung ( sebaiknya pemancing ) di group jual beli tersebut namun perlu mengikuti aturan yang berlaku bila ingin melakukan aksi terutama penjualan
  • Group di peruntukan untuk para angler mania seluruh negeri alias dunia namun bahasa yang di gunakan adalah bahasa Indonesia atau melayu ( maklum kemampuan bahasa inggris admin terlalu minim cui hehehehehehe )
  • Di butuhkan partisipasi sahabat angler sekalian di masing masing daerah untuk menjadi admin di group tersebut yang berguna nantinya sebagai middleman atau penengah pada transaksi tertentu yang di butuhkan para pembeli ataupun penjual.
Kami tidak akan menambahkan orang orang tertentu kedalam group bila bukan orang itu sendiri yang ingin bergabung ( walaupun kami memiliki kemampuan untuk menambahkan orang kedalam group secara massal ) so jangan berharap group ini memiliki ratusan atau ribuan member. Dibuatnya postingan ini sebagai ajang promosi dan juga untuk memberikan alternatif bagi para angler yang ingin membeli peralatan pancing namun takut tertipu atau lain lain maka group ini terbuka untuk itu dan admin bersedia sebagai penengah bila di perlukan demi kelancaran transaksi tersebut tanpa harus wajib membayar komisi alias free / gratis.
Group juga terbuka lebar untuk para pengusaha piranti pancing sebagai ajang promosinya dan akan di buatkan lapak khusus untuk masing masing pengusaha tersebut agar tertata rapi dan mudah di temukan oleh pendatang baru ataupun yang ingin membeli kembali di lapak tersebut. Tersedia juga lapak khusus untuk yang ingin melakukan barter barang baik itu tukar menukar barang maupun tukar tambah.

Setiap aturan yang di buat akan selalu di review ulang demi untuk terciptanya keamanan transaksi sesama member. Nah demikianlah informasi tentang group Jual Beli Piranti Sesama Pemancing yang berlokasi di facebook semoga bermanfaat buat kita semua dan semoga tetap bertransaksi aman demi menghindari tertipu.

Mari bergabung ke lapak Jual Beli Piranti Sesama Pemancing
Group di setting tertutup agar tidak dapat di intip oleh para pengintip :-p
Semoga dapat menjadi barometer transaksi aman sesama angler mania. Salam hangat Kepri Fishing Club. Dan bagi angler mania yang berdomisili di tanjungpinang maupun di luar tanjung pinang bila ingin bergabung di group Kepri Fishing Club monggo langsung saja klik tautan berikut ini KFC = Kepri Fishing Club.

loading...

0 Response to "Jual Beli Piranti Sesama Pemancing"

Post a Comment

- Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang anda baca
- No Spamming
- No Link or Live Link
- No SARA or SARU
- Trims Atas Partisipasi Sobat Angler Sekalian Dalam Berkomentar Disini