Spot Mancing Di Bintan Sahabat KFC

Sobat angler sekalian kali ini KFC ( Kepri Fishing Club ) akan memberikan info tentang Spot Mancing dan Cerita Mancing sahabat KFC di Tanjungpinang Kepri dengan judul artikel Spot Mancing Di Bintan Sahabat KFC semoga saja dapat memberikan informasi untuk sobat yang lain yang ingin mencoba trip mancing ke lokasinya nanti.
Sahabat KFC yang satu ini bernama abang Dody Dermawan dan yang satunya lagi  abang Arif Aulia mereka berdomisili di tanjungpinang kepri dan so bila sobat ingin berkenalan atau ingin ngajak trip mancing langsung aja klik namanya dan add akun Facebook nya yah untuk info lebih lanjut hehehehe.

Baca Juga Tips Dan Trik Mancing Ikan Bandeng 2

Spot Mancing Di Bintan Sahabat KFC
Dody Dermawan With Barakuda
Spot Mancing Di Bintan Sahabat KFC
Arif Aulia With Talang And Jarang Gigi

Spot Mancing Di Bintan Sahabat KFC
Hasil Tangkapan Dody Dermawan

Spot Mancing Di Bintan Sahabat KFC
Hasil Tangkapan Arif Aulia

Sedikit tambahan informasi sahabat KFC ini melakukan trip mancing di lokasi bintan tepatnya kalau mas Dody di sekitaran pangkil besar namun kami tidak mendapatkan lokasi yang spesifik mungkin untuk trip selanjutnya mas dody bisa memberitahukan lokasi tepatnya mancing tersebut karena kalau lihat dari hasilnya lumayan tuh kacinya cukup rame hehehehehe.
Adapun untuk mas Arif sendiri memberikan info yang cukup spesifik nih, beliau melakukan trip mancing di lokasi pangkil di route kapal tanker belabuh, kalau warga tanjungpinang kepri pasti tau beberapa tahun lalu hingga 2013 kemarin sering ada kapal tanker berlabuh di depan pulau pangkil untuk melakukan kegiatan muat boksit ( maklum cui pulau bintan kaya akan buksit jadi eksport tambangnya mayoritas boksit ). Mas arif juga memberikan informasi berat bobot masing masing tangkapannya dan spesifikasi piranti yang dia gunakan:

Piranti yang di gunakan mas Arif adalah :
  • Joran : M&W PE 4-7
  • Senar : YKG nitlon pe 6
  • Reel : Penn Conquer 7000
Hasil tangkapan mas Arif :

  • 2 Ekor ikan jarang gigi dengan berat 2 Kg dan 6,6 Kg
  • 1 Ekor ikan kakap merah dengan berat 2,5 Kg
  • Dan 1 ekor ikan Talang talang dengan berat 12,9 Kg

Nah begitulah sedikit informasi trip mancing dari sobat angler tanjungpinang kepri untuk kita semua semoga ada manfaatnya dan sekian artikel Spot Mancing Di Bintan Sahabat KFC ini dibuat dan sampai jumpa lagi di artikel yang lainnya. salam Strike Salam Fish On Salam Hook Up Dan Salam Mancing Mania untuk semua ^_^
loading...